August 28, 2015

Jalan - jalan di Barcelona : La Rambla - a street i wish would never end


La Rambla
Cerita terakhir di Barcelona ini yang menjadi penutup galaunya saya kemarin-kemarin dan pembuka kembali bahagianya saya. I am deeply in love with this city!.

Sebenernya masih banyak banget tempat yang pengen dikunjungi di Barcelona, tapi saya harus menerima kenyataan kalau saya harus berangkat besok pagi ke Rome! Demi tiket murah gak angus. heuheu. Plan nya adalah saya menghabiskan waktu untuk ngejar bis ke Bandara sebelum jam 10 malam.

La Rambla, A tree-lined pedestrian mall.

La Rambla, nama sepanjang jalanan di pusat kota barcelona, panjang jalan ini sekitar 1.5 Km, di mulai dari placa de Catalunya sampai berakhir di monumen Columbus, di Port Vell. Dengan pusat keramaian paling ramai yaitu di Monumen Columbus.

August 27, 2015

Jalan - jalan di Barcelona : Nengok Messi di Camp Nou!


Item!
Hola!

Hari ini mari kita mengenang perjalanan saya ke Stadion Bola Camp Nou, markasnya Barcelona FC. Saya bukan fans persepakbolaan Spanyol apalagi Barcelona. Alasan ke sini cuma karena pengen tau aja kayak apa Stadion club besar dan again, for the sake of feeling what my favorite Football players experience. Kayak, Oh ini feeling yang Juan Mata rasain pas tanding di Camp Nou. the air, the heat, the atmosphere. Hehe. 

Oh alasan lainnya, pengen bikin temen saya yang fans berat Barcelona iri sih, karena saya juga iri berat sama dia yang jago bahasa jerman dan pernah tinggal di Austria. Huh. *peace!.

August 25, 2015

Jalan - jalan di Barcelona : Una Felicitat!


Gaudi's work of art
Hola!!

Gara-gara temen saya yang baru pulang pelesir dari beberapa negara di Eropa, saya jadi kangen dan pengen nostalgia sharing cerita dua tahun lalu di sana. Sebagai lanjutan postingan Eurotrip terakhir sebelum hiatus berkepanjangan juga. Mumpung jurnal jalan-jalan saya masih bisa dibaca abis kena banjir, dan abis beresin folder foto. Hehe.

So i found a closure di Barcelona!. Una Felicitat - a happiness!. 

August 19, 2015

Jalan - jalan di Bandung : Akhirnya ke Tebing Keraton


*Kibas-kipas kemoceng*

Akhirnya saya kembali! Setelah melihat postingan terakhir blog ini 2 tahun lalu, hiks, Miris!. Semoga rumah baru dan semangat baru impact dari pengangguran since June 2015 ini akan kembali memeriahkan dunia per-blog-an Indonesia. 

Kesiangan Sunrisenya!

Kemana aja neng??

Di sini aja kok! Di Cikarang masih, tapi cuma ngabisin masa berakhirnya kosan sampe akhir agustus ini, Hiks!. Banyak hal selama blog ini gak terurus. Dari masih-tetep-traveling-tapi-males-posting, sampe saya dipaksa resign dari perusahaan yang selama ini menjadi donatur utama jalan-jalan saya. Perasaan jadi pengangguran dan nyari kerja di usia renta gini, mixed up!. Berasa kayak jaman-jaman lulus dari Kuliah terus bingung sama masa depan. Bedanya, dulu gak pake bingung sama batasan umur, heu!.