September 27, 2016

Jalan-jalan ke Pelaminan : Akhirnya aku dinikahi!



Akhirnya aku dinikahi!

Kesannya ga ada yang bakal nikahin ya :D Tapi emang iya, i never thought i'd be married this soon :) Thanks ya Abang for being that one yang ternyata i long for *kecup*

So, setelah postingan yang lalu, bercerita tentang plan dan konsep menikah saya, kali ini saya mau mau cerita, berbagi sedikit tentang one of my super Trip, my biggest itinerary ever. Tsaah!

Jadi, 4 bulan lalu, akhirnya saya resmi menjadi istri seseorang. I finally have a deal to attached on another human being bahahaha :D. Alhamdulillah apa yang tercatat di itinerary sesuai sama realisasinya, cuma 1 doank yang missed, playlist yang saya kumpulkan selama 3 bulan, lupa saya nyalain dan baru sadar setelah acara selesai. Ngok abis!

Tapi, walaupun tanpa playlist-yang-sebenernya-isinya-JasonMraz-semua, alhamdulillah semua berjalan lancar.

Tosss!!

April 27, 2016

Jalan-Jalan ke Pelaminan : H-5 to the long awaited journey


Bismillahirrohmanirrohim.

Akhirnya, setelah lama berkelana dari tahun 2009 sampai 2016, saya akhirnya bisa bikin itinerary perjalanan hidup dengan seseorang *Aamiin*.

Ketemu di mana? Paris? Thailand? Bali?

Engga, ketemunya di Cikarang :) Yah begitulah, seperti traveling, what matter is not destination, but the journey itself. Dan si journey tersebut juga yang akhirnya brought him to me. Alhamdulillah. 

Pengen sebenernya cerita the stories of how it's all begun, tapi nanti takut blog ini jadi cerpen cecintaan hehehe. Long story shorts, I'm in a one of the happiest state at the mo! there is nothing more stunning than standing on this highest grateful :)

Akhirnya nyebar undangan :D

March 8, 2016

[Coffee thought] Janji mana yang kau ingkari?


Assalamualaikum..

lihat postingan terakhir blog ini August, 28th tahun lalu. Dan beberapa postingan sebelumnya, banyak janji-janji yang saya ingkari. I guess i owed myself an apology. Ini aja buka blogger lagi karena saya bosen akut. 2 hari ini gak masuk kerja karena kaki saya yang iseng nubruk trotoar belum mengkurus kembali. Doakan cepat kembali ramping ya kaki ini :)

Entah efek cuaca di Citayam yang mendung terus, efek gak enak badan yang alhamdulillah jarang-jarang saya rasakan, atau mungkin efek saya sudah 1 tahun ini kurang piknik? I am having this -enthusiast planning but instantly lose the excitement right away- mood recently. yang ada bawaannya iri lihat time line temen-temen yang pada jalan-jalan, mengejar impian ke sana kemari, dan semua aktivitas i was once planning about. Where do the sparks go? ibaratanya jatuh cinta, where is the chemistry? 

Berasa udah lama banget i feel not enthusiast about anything, macem-macem alasan yang saya buat-buat, kayak si ngerasa umur udah tua dan berasa it's too late for anything, ataupun si kambing hitam financial responsibility whatsoever yang in the end i know it was all just a bull sh*t excuses!

Kangen jalan-jalan lagi, kangen ketemu strangers and talk about life, kangen being enthusiast in any dreams i once forgot to chase :) Kangen ribet sendiri peduli sama sama si yearly-to-do-list, seperti salah satunya si "bakal posting seminggu sekali di 2016". 

Haha. Sekarang masih awal maret, dari januari saya berarti utang 9 postingan sampai minggu depan. 

So, semoga si kaki bengkak ini membawa niat dan mimpi saya kembali :) I miss the sparks. I really do!. Amin.  

Guess, i'm sipping my afternoon coffee and put some scratch on this blog! 

Hutang kemarin, abis postingan la rambla, to refresh the old memories :)

The end of la rambla street. This was pretty calming :)