April 6, 2009

To Share : What's wrong with being beautiful!


Another posting from the old one.... This one is my fave... mpitt... again...sorry yaa ahahahaah *Kabbbuuuuurrrr dari mpit ^^*

This is how i solved someone's problem... hahaha

Gak maksud buruk or sebagainya yah… cuma pengen membantu seorang teman melalui this media *lirak/ik izin ke saf*

Begini neh, ceritanya….

seorang temen ku,….

disela-sela percakapan antara 3 wanita gendeng dan 1 wanita cantik *wanita cantik refers to GWE, postinger nih blog huhu ;p*,,tiba2 salah satu dari 3 wanita gendeng ini, kita sebut saja saf , dia ini punya bojo, demi menjaga kerahasiaan client, kita sebut dia ‘hfz’ *siap2 pasang tameng b4 digebukin* hihi :D . nah saf ini curhat….



saf : rek, piye yo caranya ben bojoku rodo keren ?

oia sebelumna salah satu wanita gendeng yang paling sepuh, kita sebut dia ‘ml’, komentar : “saf, hfz saiki kok rodo lusuh seh?”

back to curhatan saf…

wanita cantik : keren piye to?

saf : iku loh….ben kulitnya halus…. gak kusem

si wanita cantik merasa dirinya paling berpengalaman akan masalah perawatan kulit (yg berdampak pada wajahnya yang penuh jerawat akibat melakukan eksperimen pada diri sendiri),, langsung semangat dan dengan gesit memberikan masukan2 pada saf, mumpung gratis konsultasi kecantikan ini, si saf pun mendengarkan dengan seksama, tanpa takut ditipu si wanita cantik (wanita cantik masih refers to GWE!!).

GWE : owh…masalah itu, suruh pake pelembab cowok itu loh…sekarang kan ada, biore apa apa….gitu,, pokoknya ada *ternyata yang bener itu ponds saf!!*

saf : ada??

GWE : ada lah…. or suruh cuci muka pake sabun muka itu loh…biore2…

wanita gendeng terakhir (a.k.a els) : lha….jangan, malah nambah kering… mending cuci muka pake aer biasa aja…trus pake pelembab.

GWE : suruh maskeran aja… sekalian…sekali2….lagian sekarang lagi in tuh, cowok merawat diri, kan buat kebahagiaan pasangan juga, asal jangan keseringan…. itu loh, pake masker2 yang sekali pake itu…. yang kayak topeng2 itu… ben mulus…

ml : iyo…pakeen masker…. trus iku rambutnya… mbok ya…dirapiin….

saf : nah itu juga… bagusnya dipotong apa yah…..

nah dari sini, para cewek gendeng makin gendeng, sampe2 si wanita cantik ikuta2n gendeng….

ml : potongan cowok itu loh… yang 1 senti2…. kan cowok banget

saf : waduh udah pernah itu…di fs-nya ada….. ojo, ojo gitu… gak pantes

GWE : iyo…jangan….arek e kan kurus… malah keliatan tambah kurus… itu aja loh…potongan…. baim wong, kan lagi in….

*ke-4 cwek langsung membayangkan sang klien dengan rambut baim wong-nya*

saf : GWE….sing genah po’o…serious…

GWE : lucu loh….indi2 gitu…. kupluk2…. atau potongan emo2 gitu…. lucu…..

ml : iyo..trus bajunya sing ketat2 gitu…. yek…

GWE : iyo…. trus pakein celana skiny2 gitu loh…. kan biar gaoul getho…..

pembicaraan gak jelas juntrunganna.. kita ber4 terus mencari gaya yang cocok buat si klienn… intin dari blog ini sih cuma mo menyampaikan pada kaum adam…. kalu kita as woman (kita???), masih mempertimbangan penampakan dari seorang pria,, gak usah gantenk…. *karena ganteng itu, genetically*, yang penting bersih ..enough. trus bagi yang punya bojo…. mbo ya bkin bojo mu senang dan bangga for having you,, bukannya mo ngatur or gak bisa nerima dirimu apa adanya,,… kita2 wanita kan lebih cinta n bangga lagi kalu pasangannya enak diliat dan dinikmatin. Uogh. hihi :D

ya… intinya….wahai para kaum adam… pergantenglah dirimu, walupun genetically gak ada bibit gantenknya sedikit pun, (buat yang ngrasa dah ganteng, perjeleklah dirimu, biar gak susah digapai huhuhu :P ), tapi dirimu masih bisa mempercantik yang sudah ada and ditambah a bit cool and nice personality,, then you’ll become an whole in one perfect package to love ,,, Wuuiih…. sadis gak tuh… ;p

Everything has beauty, but not everyone sees it. ~Confucius

Bahagiakanlah pasanganmu by being more beautiful…. gak usah pake gengsi n malu to be beauty… *asal gak berlebihan*

In every man’s heart there is a secret nerve that answers to the vibrations of beauty. ~Christopher Morley

p/s : buat yang ngerasa…hihi…muup2 yah….. it’s just some stupid words huhu ;p,, have your time guys!!! MMmuuaaacchh.. ;*

9 comments:

Eriek Sobieski at: April 6, 2009 at 6:30 PM said...

Hahaha, ya biar bisa ngurus diri ya mbok ya diurusin tuh. Soalnya cowok itu cenderung untuk tampil apa adanya, dan juga ga open sama penampilan, jadi emg tugas cewek yang kudu ngigetin or ngurusin cowoknya, hehehe ....

magicaelly at: April 6, 2009 at 8:04 PM said...

Nanti kita urusin..disangka ngatur2 n ga suka apa adanya... hihihi >.< Ribet yaa cowok.. hehehe ^^

Eriek Sobieski at: April 6, 2009 at 8:24 PM said...

Iya juga sih ^^
Yawdalah terimalah dia apa adanya, hehe

hafiz at: April 6, 2009 at 10:08 PM said...

Kok ya diidupin lagi yang ini. Why. Why???

dindun at: April 6, 2009 at 10:30 PM said...

ga mbak ti, ga elly... bahasnya m**t semua. wkwkwkwkwk....
cewek susah, cowok susah... trus yang ga susah apa dunk? :p

-rizka- at: April 7, 2009 at 8:02 AM said...

ga mau susah?!?! yg jelas jangan pacaran ma si PK CR ituh...bisa2 kalah lama kita dandan ma dia!!
Nah lho...napa bw2 si PK??

magicaelly at: April 7, 2009 at 8:03 AM said...

Mwakakaka

@Hafiz : this posting is my fave fiz.. ahahha :P lucu ajah.. hihihihi *royalti dibayar diakhirat aja ya fiz wmakaka*

Mba din : Yang ga susah --> Bancii hehehe :P *M**t?? merit?? he?? ga lah.. *

magicaelly at: April 7, 2009 at 8:04 AM said...

@pinkih : CR PK -> Tumbal... setuju pa pinkih!!! hihih >.<
PInkih tiket MU ada yang 100rebu,, kalu ada tket sisa, boleh tuh..sapa tau bisa ngeludahin si CR PK

-rizka- at: April 7, 2009 at 8:53 AM said...

lah..100rebu ituh belakang sndiri.. *pas lagi nulis ko nacho lewat,,jd ga konsen hehehe* kecuali kalo kita punya kemampuan meludah jarak jauh....gimana kalo kita jadi stalker ajah, nyari tau hotel dimana dia nginep, trus di kasurnya kita tebarin paku payung ato jarum suntik..tp jarumnya ajah
*psycho mode on*

Post a Comment