August 12, 2011

Jalan - jalan bersama Tospringe : in Bali, Inside of Love


Yooohooo...


Aihhh last posting kapan ly? | Setelah Giza selese dibangun kayaknya| -_-"

Iyeee.. lama banget ga posting, even nengok ini blog, since si kantor kemaren itu ujug-ujug nge-block aja gitu this blog station i only have. Sebenernya semenjak pindah ke kosan baru, ada Inet sih, tapi yaa... entahlah.. mo nyari alasan apapun, intinya tetep, gwe Gagal! gagal menjaga blog ini.
Banyak hal sebenernya yang bikin males posting. But i'll keep it myself hehehe :D kapan2 aja gwe cerita :)

Now let me start rebuild this blog again :) it's ressurection of Magicaelly.blogspot.com hehehe :D

Sebernya setelah si postingan jalan-jalan terakhir ke greencanyon gwe punya beberapa perjalanan kecil, n 1 perjalanan yang gagal huks T_T gara-gara paspor gwe ternyata masuk ke kategori rusak T_T, but i'll tell you later.

well perjalanan-perjalanan itu biarlah menunggu untuk dipostingan, this time mau sharing foto-foto sebenernya hehehe :D ga juga denk, mau sharing perjalanan setahun kemarin. IYA! A YEAR AGO. di bulan puasa juga n tanggal 14 agustus besok tepat setahun :D. It's my tospringe trip in Bali ^^.

Ini dia si tospringe di Bali :)



Tospringe.... tospringe itu apaan sih?

Tospringe well... hehehe :D masih inget lah dulu gwe pernah mamer di sini. tospringe adalah sebuah bentuk wadah dimana gwe dipaksa buat nyari pose orang2 pacaran n kedua temen gwe moto mereka, di tospringe juga gwe dipaksa motoin orang2 kawinan, demi seonggok rupiah yang akhirnya bisa membawa kita bertiga ke Pulau dewata (lagi) :)

So, tahun lalu.... as what i said, di bulan puasa juga, n untung gwe lagi on my period, kita bertiga home early dari kantor n buru2 balik kosan , bawa packed bag, n went to the airport. gwe n si partner paling tinggi, udah tepat waktu ngejar bis, eh ada satu yang pake lupa bawa tas isinya peralatan fotografi yang ujung2nya di bali GA DIPAKE SAMA SEKALI :)), n si satu yang sipit itu pun telat , ga kekejar bis.... trus ngakunya dia ngejar bis selanjutnya which was impossible karena mepet sekali itu dengan keberangkatan kita :D eh tau dia pake apa? taksi ke bandara, SENDIRIAN =)) #ketawasetan , eat that 25bucks!

Well walopun in a rush, akhirnya pesawat air asia 850rebuan PP itu pun membawa kita ke Bali. Sampe di sana udah mo magrib gitu, ga lupa kita ketemuan sama my bestie ^^ n si partner jangkung yg akan kita panggil "wawan" selanjutnya, udah minta jemput sang ade. so, ber-5 lah kita ceritanya. N baru2 nyampe udah ada plan aja kita, ke GWK buat nonton pertunjukan tari yang seumur2 ga pernah gwe liat. Dulu gwe ke GWK ga nonton apa2 karena dana terbatas. but this time, semua perjalanan on tospringe booo ^o^

So ke GWK lah kita menonton sendratari. Ga ada fotonya di sini guys, ada di kosan, tar gwe cari2 deh hehhe :D udah setaon juga :D

waktu itu pertunjukan tarinya ternyata pertunjukan tari tradisional asli indonesia.. macem2 :) n diakhiri sama sendra tari drama ada barong nya gitu #lupa >_<

well, day 1 cuman ke GWK doank n dinner di rumahnya wawan heheheh :D matur suksma , pal :)

Day 2

Ubud

Hari kedua plan-nya kita ke ... Ubud. Ceritanya mo menikmati ijo-ijo nya bali. Cari yang dingin-dingin dulu, kita ngincer pesawahan bali sebenernya sama kalau-kalau ada desa apa lagi upacara n kok ya ga dapet -_-".

Perjalanan dimulai subuh2 coba, jam 1/2 6 WITA udah ke rumahnya wawan aja. sarapan trus brangkatlah kita ke... bedugul dulu.. ke si ulun danu. Sayang mendung. Sampe sana.... gerimis -__-" n kok ga brenti2 sesi foto-foto juga ga konsen, kita cuman ngeliatin turis2 jepang yang puta-poto n kameranya canggih-canggih *_*.

jalanan, masih gerimis tapi udah mau brentian, kita memutuskan untuk lanjut jalan, karena masih ada 3 tempat target hari ini. So kita lanjut ke pesawahan terasering bali. N this time kita ke jati luwih, since gwe udah pernah ke tegallalang, now kita coba lah jatiluwih ^^ n sampe sana.. masih sepiii.. sawaaahh semuaaa.... #yaeyalah , IMHO sih bagusan tegalalang, lebih unik. si jati luwih ini undakannya kayak sawah biasa kok :) cuman lebih luas :)

Begitu nyampe di sini kita ngapain? Sa Ra Pan, iye... laper :D jadinya kita sarapan di warung yang ngadep ke sawah :) sarapan capcay gwe waktu itu.. sama kopi.. aih... amboi.... pagi2 dingin2... makan berkuah n kopi.... Life is beautiful :) Sambil makan, kita cuman merhatiin sekitaran, masih sepi... cuman ada beberapa penduduk lokal yang bawa kayu bakar sama bawa sapi n beberapa turis impor HeHeHe :D

Jati luwih field
itu warung yang berjajar itu, salah satu tempat kita sarapan tadi :)
Sawah di jati luwih

some woman carrying the woods *fotonya blur T_T*
Hoo di sebelah warung tempat kita makan, gwe ngeliat kandang babi, n itu pertama kalinya gwe liat babi idup live with my own eyes ... #seriusa. N babi itu ternyata GEDE cuy! gwe kira segede bayi, bisa gwe gendong2 gituh... eh ini mah sama kambing juga gedean ini -_-"

ini dia si patkai :)
Nah di jati luwih yaa kita foto2, ceritanya gwe belajar moto ... n di atas tadi hasilnya #despret -_-". Abis puas foto-foto, kita kembali ke mobil... hehehe jalan lagi...n next stop is Ubud, tadinya mau ke antonio blanco tapi kok rameee T_T, n rada macet dikit di Ubud, yang bikin kita jadinya ngebut buat ngejar si tari kecak di Uluwatu. Iyeh! emang jauh banget sasarannya heheheh :D si tari kecak ini mulai jam 5 sore sampe malem , jam 7an sih kayaknya. Di Bali ini kalu mo liat tari kecak, kalu ga di Uluwatu, di Denpasar sama di Tanah Lot, Harga nya macem-macam range 70ribu (Uluwatu) - 80 ribu (di tanah lot).

Uluwatu 

Sempet terjadi hal yang bikin gwe mengutuk sipit -_-" first gwe percaya aja lagi dia bilang gwe n mba luk since kita lagi haid, ga bisa nonton soalnya ini kan uluwatu itu pura... jadi ga boleh masuk -_-" tapi kawand.. jangan tertipu, yang ga boleh itu masuk ke pura nya.. bukan ke kawasan uluwatunya -_-"

So... menontonlah kita, n girang buat gwe n mba luk heheheh :D Banyak lampard heheeh :D #gragas. Hoo tiket bisa beli langsung di tempat :) n waktu itu berhubung sabtu kali ya, jadinya rameee banget :) sampe ada bule2 yang lesehan gitu :)

Cerita tari standar yang dibawain, Rama-sinta :) n ternyata yang jadi rama n sinta sama-sama cew loh :D #gwegasadar #nyariinrama :D. Kinda mystical juga , since pertama kali nya ini gwe nonton tarian bali live :)

"The sunset, windy sea breezes, mystical rhymes, spirited scents, and i'd feel like live for 1000 years more"

kecak dancers n the bules hehehe :D rame yaa
hanoman n the fire

well that's the day 2, gwe ini berusaha mengingat-ngingat loh.. perjalanan setaon kmaren, maaf kalu kurang informasi bergunanya hehehe :D

well abis si nonton tari kecak ini, kita dinner di.... rumah wawan lagi heheheh :D entahlah dibawain apa gitu sama mba nya.. yaa makan gratis lagi lah kita.

Well udah dulu postingannya sampe day 2 aja.. day berikut-berikutnya nyusul yaaa hehehe :D

anyway liburan kali ini bener2 liburan enak heheh :D ga gembel2an ^^

Udah ah.... cheerio.. pulang dulu..  Selamat mencari bukaan puasa untuk yang menjalankan :)


2 comments:

Alid Abdul at: August 13, 2011 at 10:18 AM said...

keren keren, beda ya klo sama kamera poket palagi kamera minjem hahahaha

elly at: August 13, 2011 at 4:27 PM said...

taon lalu nya gwe ke bali pake kamera poket minjem lid... =)) kmaren.. gegayaan haghaghag :D

Post a Comment