January 26, 2010

To Share : The end of evening tuesday chat!


A beautiful remedy on my was-kinda-gloomy tuesday...

Dari mulai ngomongin karimun, kabar, kerjaan, rencana hidup sehat, sampe ke obrolan ini *gara2sehariansakauMr.Mraz*



lux mais: pingin menikmati alam smbil olahraga ^^

alirka_leatherleaf85: iyoo horror jadi keker... niatnya bukan bentuk badan.. pen sehat aja
ah ituuuu di bali enaaaakkk :)
lha ely?? yaks ampyunnn

lux mais: hihihihi iya,,,, beruntungnya aq heheh

alirka_leatherleaf85: ho oh.. semangat jadinya hadoohh nyium dupa.. masa ely lari pagi bawa2 dupa =)) terdengar geje tampaknya
tp ada kok tempat rada rimbun n asri di cikarang belah sanaan ;9

lux mais: nah itu kesana aja
lari2 bawa dupa jiakakka
mending lari ke kuta gandeng bule ^^

alirka_leatherleaf85: hehehe  iya maunya... ;9 ahh itu dia... pengen lari pagiii di pantaiii =))
Jadi kepikiran punya suami ke abang jason, punya rumah deket pantai hehehe *ngayalakutmodeon*

lux mais: wakakakak aq baru lihat videonya *baru bisa buka youtube after jam 5
geje amat y mreka 

alirka_leatherleaf85: mba luk
ahahaha iyaaa jiakakakaka ho oh mangkanya.... lucu yaaa
kapan2 bikin kek gitu yuk grakgrkagrkagrak
arek gila..
keknya enak tuh mereka berdua dijadiin travelling partner ;9

lux mais: ayuks2 siapa yg qt suruh nyuting ya jiakakkaka
gendeng puool

alirka_leatherleaf85: jiakakaak iyaaa girang2 sendiri tp ga rusuh.... i mean, ga ngrusak.. mereka tanya2 kepercayaan sanah.. n appreciate..
alirka_leatherleaf85: yang ely suka.. si mraz itu bisa mengklonkusikan hasil perjalanannya ^^ even geje jiakakaka

lux mais: hahah iya aduh mreka itu, enak kali ke rinjani ditemenin mreka *ya eyalah

alirka_leatherleaf85: iyaaa iytuu
jiakakakaka hadooohh.. ketika sedang dapet n mellow ini enaknya ngayalll ^^

lux mais: hihihihi ayok tak kancani
lux mais: tpi ancen arek iku geje lihat yg happy holidays itu
dia yg suka membuat orang lain girang gitu

alirka_leatherleaf85: iyaaa....
grakgrkgrkagrakra
hayo2.. aadooohhh ely ini seharian sakau mraz..
jiakakaak lha iseng nyariin biodatanya grakgrkagrka
alirka_leatherleaf85: mba luk les toh?

lux mais: ahahhahhaha gak kmren
ntar mo nonton indie movie
aq jadi byangin seandainya lampard punya blog apa yg akan ditulis dia y
hehehhe

alirka_leatherleaf85: jiakakakaka keknya he's not that writer type deh grakgrakgrak
atlit?? nulis... kalu si bang peter mungkin..
eh ia.. mraz itu turuna ceko 
terry?? lampard... yang ngomong asal jeplak... kosakata terbatas keknya hiakhiakhiak

lux mais: makanya itu orang yg gak tahu seni kyak mrka bkal nulis apa y
si mraz ini lovable person gitu y

alirka_leatherleaf85: grakgrakgrkagrak .. iyaaaaa ^^
sensitif.. warmhearted...
lemah2 menderita.. peaceful.. grakgrkagrkagrka

lux mais: emm dia jadi teman aja, abang chris jadi pasanganq ahahha

alirka_leatherleaf85: menyenangkan... ^^
aku ingin si jason jadi pasangan.... abang chris temen aja hehehe
gimana kalu kita berdua jadi pasangan mereka sajah?
tampaknya pas


lux mais: pasti sngat menyenangkan punya sahabat kyak dia 

alirka_leatherleaf85: iyaa.. trus.. ely ngajak pasanganku dan mba luk ngajak pasangan mba luk..

lux mais: hahhaha pembagian qt selallu pas Ly ^^

alirka_leatherleaf85: iyaaa jiakaka passs banget... kapan ya ada satu biji bener2 ga bisa dibagi gituh.. grkagrkagrka
alirka_leatherleaf85: masa mba luk ga doyan sam sih?>_< *maksa*

lux mais: lho doyan aja lha 
lux mais: aq mah dikasih sam dean mau sapa aja 

alirka_leatherleaf85: jiakakakaka

lux mais: dikasih mraz bang cris juga gak milih

alirka_leatherleaf85: iya ely juga...

 lux mais: ahahhaha

alirka_leatherleaf85: ho oh. apalagi itu ya ampun...

lux mais: yg terakhir lbih nyata Ly 

alirka_leatherleaf85: senaksir apapun ely ma shane.. kalu y ang nembak itu miraz.. ya ely mao

lux mais: hoooh yaeyalah 

alirka_leatherleaf85: yang trakhir yang mana? grakgrkagrakgrak tapi tetep mba luk tuh cocoknya ma dean.. ga bisa diganggu gugat

lux mais: yg mraz ma chris kan karakter mreka nyata 
lux mais: iya iya 
lux mais: mauuuuuuuu ama dean 

alirka_leatherleaf85: jiakakaka iyaa hehehe iyaaa... kalu ma lampard.. lampard keknya diem... mba luk juga lek ga dimulai.. diem juga.. y ang ada saling mengkaku... ga mungkin toh lagi diem2an mba luk memulai obrolan dengan hebring.. grakgrkagrka

lux mais: iya itu aq butuh yg jahil kyak dean yg cheerful tpi gentle hihihi 

alirka_leatherleaf85: nah kalu dean... diem2an.. n when you have no idea what to speak.... dia pasti adaaa aja idenya.. grakgrkagrkagrka iya kan??
alirka_leatherleaf85: Ini kita ngapain sih mba luk?? jiakakaka =))


lux mais: ho oh walau nyebelin tpi ngangenin n menyenangkan gpapa aq ketawa2 

alirka_leatherleaf85: ho oh... grkagrka samaaaa

lux mais: klo elly ma mraz bkal gak berhenti menggeje 

alirka_leatherleaf85: ini kesannya beneran lagi ngasih saran ke mba luk buat milih sapa ggrakgrkagrka

lux mais: kmu ma mraz aja jangan ma sam lbih lucu ^^ 

alirka_leatherleaf85: kenapa jangan sama sam?? T_T

lux mais: mraz lbih geje tpi keren sam terlalu naif hehehe

alirka_leatherleaf85: lek sama mraz ya bisa ely bayangin kerjaan kita ngapain... ke india, tibet, bali, cari peaceful spriritual place hragrkagrka

lux mais: klo mraz itu bisa ngimbangin kegejean elly jadi seru 

alirka_leatherleaf85: iyaaa benarrrrr sam itu terlalu naif... kadang2 keras kepala... n ely ga bisa dikeraskepalain rgkagrkagrka iyaaa... dibilangin taurus sama cancer ituuu everlasting jiakakaka hadoooohh ini kita ngapain sih??

lux mais: si mraz ini apa? aq ngakak baca cetingan qt copas deh biar lucu klo kpn2 dibaca 

alirka_leatherleaf85: seandainya Allah tiba2 lupa ya n menganggap obrolan kita ini nyata... n dia menorehkan di tinta jodoh.... lulu n dean, ely n mraz jiaikakakak
alirka_leatherleaf85: iyaaa mo ely copas n posting di blog grakgrkagrka

lux mais: baiklah tpi jiwa seni anakq makin ancur ahahaha dpat mama kyak aq, bpak dean. bener2 gak punya jiwa seni

alirka_leatherleaf85: hoo iya sihh.... tp sewruwww... pasti la ga bisa brantem lek punya suami dean.. isengnya juga iseng menggoda2 gituh bukan... grakgrkagrka

lux mais: hihi iya

alirka_leatherleaf85: tapi anaknya jadi sotoy gituh kali yaa grakgrakgrakgrk

lux mais: klo mraz bkal ngegombal ma elly hihi

alirka_leatherleaf85: ga mo disalahin... ngeles molo

lux mais: secara dia pinter berkata2 manis

alirka_leatherleaf85: trus aku gombalin balik hihihi

lux mais: =))

alirka_leatherleaf85: iya.. trus berteori2 ga jelas... ujung2nya lupa kalu kita punya anak untuk diurus... grakgrkagrakgrak

lux mais: anakq bkal keren Ly.. cowok aja smua hihi

alirka_leatherleaf85: cetingan sore yang geje tapi menyenangkan...

lux mais: ahahhahah iya

alirka_leatherleaf85: iyaaa keren.. saking kerennya jadi sotoy... mudah mempengaruhi orang.. grakgrkagrka  tapi suka glodak sendiri grakgrakgrak
knp ely bayangin anak ely itu 5 orang, tiap orang beda2...
ada yang doyan pake baju biksu, yang satu pake baju bali, yang satu lagi pecian satu lagi baju pastur n satu lagi baju india jiakakakkaka

lux mais: knpa pke baju biksu Ly?

alirka_leatherleaf85: trus kalu ngomong pake quote semua...

lux mais: aneh ni anak

alirka_leatherleaf85: semua kepercayaan dipelajari, maksudnya gituh...
alirka_leatherleaf85: ini di pala ely lagi ngepopup pen moto orang temenan...
4 orang, yang satu berbaju bali, satu muslim, satu pastur then 1 lagi biksu..
trus gandengan or lari2an lagi maen sehabis pada beribadat ^^
alirka_leatherleaf85: tp agamanya tetep 1.. islam lah.. ^^

lux mais: hahahah disini bisa Ly
lux mais: lengkap agmanya

alirka_leatherleaf85: grakgrkarg iya yang di nusa dua itu ya ada ya tempat ibadah 5 agama itu ya?
hhihihihi XD it's not the religion that matters, it's how we believe.. hihihi
hadoohh indahnya cetingan sore ini hihihi
thx ya sist.. for coloring my first day of period ;9

lux mais: ahhahah sama2 LY
lux mais: aq juga lagi geje
lux mais: aq mo ke renon dulu
lux mais: mo nonton indie movie
lux mais: skalian cari komunitas baru
lux mais: bye elly mraz ^^  

The Future is for those who can see the beauty of their dreams ^^ 

-Amin- 

2 comments:

Lulu' at: January 27, 2010 at 11:59 AM said...

nice geje chat ^^...Smga di dengar ma Allah, aminn :)

elly kusnadi at: January 28, 2010 at 11:50 AM said...

*berdoa*

Post a Comment

Blog Archive